Memuat...

Rabu, 17 April 2013

Wahai Habib Munzir Tolonglah Kami

| | 1 comments

Kepada Habib Munzir Al Musawwa yang kami hormati,
Kami sudah lama mendengar ke-ulama-an Anda, ya Habib, kami ingin curhat dengan Anda melalui forum ini. Kami hanyalah rakyat jelata sekaligus ummat Islam yang masih cethek ilmu agamanya. Oleh karena itu, kami harap Anda berkenan memberikan pencerahan kepada kami, rakyat yang sedang dirundung masalah ini. Tak lupa kami ucapkan terima kasih atas perhatian Habib Munzir pada kami dan kami juga mohon maaf atas segala kekhilafan kami.
Kami mendapatkan kabar dari
http://pondokhabib.wordpress.com/cerita-karomah-habib-munzir-al-musawwacerita-dari-jamaah-majelis-rasulullah-tentang-karomah-habib-munzir-al-musawwa/
sebagai berikut:
ketika orang ramai minta agar Hb Umar maulakhela didoakan karena sakit, maka beliau tenagn tenang saja, dan berkata : Hb Nofel bin Jindan yg akan wafat, dan Hb Umar Maulakhela masih panjang usianya.. benar saja, keesokan harinya Hb Nofel bin Jindan wafat, dan Hb Umar maulakhela sembuh dan keluar dari opname.., itu beberapa tahun yg lalu..
ketika Hb Anis Alhabsyi solo sakit keras dan dalam keadaan kritis, orang orang mendesak hb munzir untuk menyambangi dan mendoakan Hb Anis, maka beliau berkata pd orang orang dekatnya, hb anis akan sembuh dan keluar dari opname, Insya Allah kira kira masih sebulan lagi usia beliau,..
betul saja, Hb Anis sembuh, dan sebulan kemudian wafat..
Maka kami ingin bertanya,
Benarkah Habib Munzir bisa mengetahui kapan seseorang akan meninggal dunia? Kalau benar bisa, kami minta tolong. Tolong kabarkan kepada para penjahat kapan penjahat itu akan mati. Tolong berdakwahlah kepada mereka dan beritahukan kepada para koruptor, pezina, penjudi, bandar narkoba, kapan mereka akan mati. Kalau mereka sudah tahu kapan malaikat maut menjemputnya, maka akan terbuka peluang mereka bertaubat, mereka bisa sadar bahwa kejahatan yang mereka lakukan bisa mendatangkan siksa di neraka kelak. Kalau mereka benar-benar bertaubat, tentu jasa Anda sangat besar. Anda ikut berjasa mengurangi korupsi, meminimalisir perkosaan dan hamil di luar nikah, memberantas judi, membasmi narkoba dan kejahatan lainnya,
Beritahukan pula kepada ulama-ulama Wahhabi dan Muhammadiyah kapan mereka akan meninggal dunia, sehingga bisa dibuat pengumuman atau undangan kepada masyarakat luas untuk men-tahlilan-kan ulama Wahhabi dan Muhammadiyah tersebut. Ini sekaligus adalah pembuktian langsung dari Anda apakah hadiah pahala dari tahlilan tersebut akan sampai kepadanya.

Tapi, maaf habib, apakah itu mungkin? Bukankah datangnya ajal adalah rahasia dan hak prerogatif Allah? 
Kemudian kami tahu bahwa,
ketika gunung papandayan bergolak dan sudah dinaikkan posisinya dari siaga 1 menjadi “awas”, maka Hb Munzir dg santai berangkat kesana, sampai ke ujung kawah, berdoa, dan melemparkan jubahnya ke kawah, kawah itu reda hingga kini dan kejadian itu adalah 7 tahun yg lalu (VCD nya disimpan di markas dan dilarang disebarkan)
Tolong beritahukan kepada kami, doa apa yang Anda panjatkan saat di kawah Gunung Papandayan, agar kami yang berada di dekat Gunung Raung, Gunung Ijen, Gunung Lokon, Gunung Saputan, Gunung Seulewah Agam, Dieng dan gunung berapi lainnya dapat membaca doa tersebut untuk keselamatan kami dari letusan gunung. Atau jika Anda berkenan, tolong berdoa dan lemparkanlah jubah Anda ke kawah Gunung Raung, Gunung Ijen, Gunung Lokon, Gunung Saputan, Gunung Seulewah Agam, Dieng dan gunung berapi lainnya agar gunung-gunung itu reda dan tidak jadi meletus. Jika Anda melakukan itu, semakin banyak orang yang selamat, dakwah Anda juga semakin “didengar” sampai ke pelosoknya pelosok. Anda mendakwahkan Islam, dengan demikian Islam akan semakin jaya!
Kami baca dari website tersebut,
demikian pula ketika beliau masuk ke wilayah Beji Depok, yg terkenal dg sihir dan dukun dukun jahatnya., maka selesai acara hb munzir malam itu, keesokan harinya seorang dukun mendatangi panitya, ia berkata : saya ingin jumpa dg tuan guru yg semalam buat maulid disini..!, semua masyarakat kaget, karena dia dukun jahat dan tak pernah shalat dan tak mau dekat dg ulama dan sangat ditakuti, ketika ditanya kenapa??, ia berkata : saya mempunyai 4 Jin khodam, semalam mereka lenyap., lalu subuh tadi saya lihat mereka (Jin jin khodam itu) sudah pakai baju putih dan sorban, dan sudah masuk islam, ketika kutanya kenapa kalian masuk islam, dan jadi begini??, maka jin jin ku berkata : apakah juragan tidak tahu?, semalam ada Kanjeng Rasulullah saw hadir di acara Hb Munzir, kami masuk islam..!
Apakah Habib Munzir meyakini kebenaran cerita tersebut?
Dan
kejadian serupa di Beji Depok seorang dukun yg mempunyai dua ekor macan jadi jadian yg menjaga rumahnya, malam itu Macan jejadiannya hilang, ia mencarinya, ia menemukan kedua macan jadi2an itu sedang duduk bersimpuh didepan pintu masjid mendengarkan ceramah hb munzir..
Wahai Kyai yang mulia, tolong ulangilah apa yang Kyai Habib Munzir sampaikan saat itu, sehingga menarik perhatian 2 macan jadi-jadian mendengarkan ceramah Anda.
Serta,
demikian pula ketika berapa muridnya berangkat ke Kuningan Cirebon, daerah yg terkenal ahli santet dan jago jago sihirnya, maka hb munzir menepuk bahu muridnya dan berkata : MA’ANNABIY.. !, berangkatlah, Rasul saw bersama kalian..
maka saat mereka membaca maulid, tiba tiba terjadi angin ribut yg mengguncang rumah itu dg dahsyat, lalu mereka mnta kepada Allah perlindungan, dan teringat hb munzir dalam hatinya, tiba tiba angin ribut reda, dan mereka semua mencium minyak wangi hb munzir yg seakan lewat dihadapan mereka, dan terdengarlah ledakan bola bola api diluar rumah yg tak bisa masuk kerumah itu..
ketika mereka pulang mereka cerita pd hb munzir, beliau hanya senyum dan menunduk malu..
Kami minta tolong, kerahkan murid-murid Habib Munzir ke tempat-tempat prostitusi, seperti Gang Dolly Surabaya, Sunan Kuning Semarang, Kramat Tunggak,Kalijodo,Taman Lawang Jakarta, Sarkem/Gang 3 Yogyakarta, Saritem Bandung, dan tempat-tempat prostitusi lainnya di seluruh Indonesia. Atau utuslah mereka ke tempat-tempat maksiat juga ke rumah dukun ahli santet pelet dan sihir lainnya, Utuslah mereka agar melakukan hal yang serupa saat di Kuningan Cirebon, agar terjadi angin ribut dan ledakan bola api yang memporak-porandakan lokasi tersebut. Dengan demikian, bisa hilanglah kemaksiatan yang sangat meresahkan itu!

1 comments:

  1. innalillah wa inna ilayhi raji'un, telah berpulang Habib Munzir Al Musawwa pada hari ini, ahad 15 September 2013 sekitar jam 15.30 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.
    Laskar Informasi ikut berbela sungkawa, semoga almarhum diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, aamiin.

    Sehubungan dengan itu, maka khusus informasi/artikel ini, mulai hari ini tidak kami izinkan untuk dicopypaste dan disebarluaskan. Biarlah artikel ini menjadi arsip kami, sebagai pengingat bagi kami akan kebaikan dan ketergelinciran almarhum.

    BalasHapus

Terima kasih telah membaca informasi yang kami sampaikan, semoga bermanfaat. Tidak dilarang untuk mengutip/menyebarluaskan/ copy paste informasi ini.

 
Twitter Facebook